Seorang Lelaki Australia Terpaksa Berpatah Balik ke India Semula Untuk Mencari Seorang Budak Perempuan yang Dia Terakam Gambarnya di Bawah Jambatan Sebab..

Sharing is caring!

Lelaki ni Terakam Gambar Seorang Budak Perempuan Tanpa Baju Sedang Bermain-main Dengan Adiknya di Bawah Jambatan di India. Setelah Pulang Ke Australia, Dia Bergegas Semua Ke India Untuk Mencari Budak itu Semula. Rupa-rupanya Semasa Dia Berada di Australia, Baru Dia Perasan yang Budak Perempuan itu adalah..😱

Mengambil foto saat berpelancong tampaknya tidak lagi menjadi hal yang asing bagi para pelancong. Tentu saja diri sendiri dan pemandangan yang indah selalu menjadi objek utama dalam foto-foto ini walaupun tidak jarang orang-orang lain menjadi objek utama dalam pengambilan foto.

Dick Smith, seorang pelancong yang berasal dari Australia mengambil sebuah foto yang menarik dari atas sebuah kereta ketika ia berpelancong ke India. Di dalam foto yang ia ambil, ia melihat seorang anak perempuan yang telanjang dengan sebuah gelang pink yang terlihat menarik di tangan kanannya.

Pada saat Dick melihat pemandangan ini, ia terkejut dan tanpa berpikir panjang segera mengambil handphonenya untuk mengambil foto tersebut. Tidak pernah ada yang menyangka bahwa foto ini akan menjadi hal yang mengubah kehidupan keluarga anak di dalam foto tersebut.

Dick tidak pernah melupakan hal ini sepanjang perjalanannya. Anak perempuan yang ada di fotonya tersebut membuat hatinya sedih. Sepulangnya Dick dari India, ia segera mengumpulkan anak buahnya untuk mencari tahu tentang anak perempuan ini dan membantu kehidupannya.

Tidak hanya itu, Dick juga berhasil menghubungi Jess Bray dan Chris Bray, sepasang suami istri yang merupakan pengamat foto terkenal dan berharap mereka mampu membantunya menemukan identitas anak perempuan tersebut.

Foto yang diambil oleh Dick, anak perempuan yang sedang bermain dibawah jembatan dengan telanjang.

Jess Bray dan Chris Bray tahu bahwa mencari seseorang di antara 131 juta penduduk bukanlah hal yang mudah. Untung baik Dick mengetahui tempat dimana ia mengambil foto tersebut, Vadodara. Ini adalah satu satunya petunjuk yang mereka miliki.

Jess dan Chris akhirnya memutuskan untuk terbang ke India mencari anak perempuan tersebut. Mereka mengunjungi hotel demi hotel untuk mencari tahu tempat tersebut dan bertanya ke seluruh penjuru sembari membawa bingkisan kecil. Jess dan Chris yang tidak mampu berkomunikasi dengan bahasa India tentu mengalami kesulitan untuk berkomunikasi dengann orang-orang di sekitar sana.

Hal yang mereka ketahui hanyalah banyaknya orang-orang yang yatim piatu dan tidak memiliki tempat tinggal yang ada di bawah jembatan di seluruh India.

Akhirnya dengan meminta bantuan seorang pemandu pelancong, Jess dan Chris mencari informasi tentang keberadaan anak perempuan tersebut. Tidak lama kemudian mereka bertemu dengan seorang wanita yang berkata bahwa ia mengenal ibu dari anak perempuan tersebut.

Ditemani oleh sang wanita, Jess dan Chris akhirnya bertemu dengan ibu dari anak tersebut. Setelah menjelaskan tujuan mereka, sang ibu akhirnya setuju untuk memanggil anaknya keluar untuk bertemu dengan mereka. Dari kejadian inilah mereka mengetahui nama dari anak perempuan tersebut, Divya.

Divya mengira ia berbuat salah sehingga ia bersembunyi dibalik ibunya dipenuhi rasa takut. Akhirnya setelah ia mengetahui tujuan orang-orang yang tak ia kenal ini datang, air mata Divya mulai mengalir. Ternyata Divya lahir dibawah jembatan tersebut.

Ditemani dengan 2 orang saudara kandung, keluarga yang beranggotakan 5 orang ini hidup dilingkungan tersebut selama 12 tahun. Ayah dari Divya bekerja tanpa henti setiap harinya. Namun penghasilan yang ia dapatkan sebagai seorang buruh bangunan tidaklah cukup untuk menghidupi keluarga ini, terlebih lagi membeli sebuah rumah.

Divya yang ketakutan karena didatangi oleh orang asing. Namun akhirnya ia meneteskan air matanya.

Keluarga Divya yang hidup dibawah jembatan selama 12 tahun.

Jess dan Chris akhirnya melaporkan keadaan Divya kepada Dick. Dick yang sudah berniat membantu anak perempuan ini sejak awal akhirnya memutuskan untuk menyekolahkan Divya dan mencarikan sebuah rumah tempat tinggal bagi keluarga ini.

Dick meminta Divya untuk membuka sebuah rekening bank dan ia akan mengirimkan sejumlah wang yang diperlukan oleh keluarga Divya setiap bulannya. Dilengkapi dengan surat perjanjian, keluarga ini diharuskan untuk menandatangani sebuah perjanjian yang mengatakan bahwa uang yang dikirimkan akan digunakan untuk memenuhi keperluan sekolah, biaya sewa tempat tinggal, dan keperluan sehari-hari.

Dick akan memberikan bantuan ini selama setidaknya 2 tahun yang akan diperpanjang secara otomatik di kemudian hari. Namun jika Divya berhenti bersekolah, bantuan ini akan dihentikan.

Divya saat membuka rekening bank.

Divya dan keluarganya yang berjalan-jalan di kota untuk membeli perlengkapan sehari-hari.

Divya yang menjadi murid kelas 3 SD.

Jess dan Chris beserta dengan Divya dan kedua orangtuanya.

Jess dan Chris akhirnya berhasil memenuhi keinginan hati Dick setelah berjuang keras selama 3 hari. Kerja keras dan perjuangan mereka yang tak kenal lelah berhasil mengubahkan kehidupan sebuah keluarga yang memperlukan.

Sharing is caring!